Cerita Tentang Kebesaran Allah: Pengakuan Seorang Pemerkosa

Selasa, 08 April 2014

Pengakuan Seorang Pemerkosa

Perkenalkan nama saya tina(bukan nama sebenarnya) waktu itu saya kebetulan pulang kerja malam karena kebagian kerja malam, sekitar jam 10 malam saya pulang lewat lorong, sebenarnya saya takut lewat jalan lorong itu karena saya cewek sendirian malam dan jalan kaki pula, tp karena bis berhenti ada didepan saya branikan lewat, ditenggah lorong ada seorang laki-laki berdiri dipinggir lorong membelakangi saya, rasa takut langsung menyergap diri saya, takut kalau dia berbuat yang tidak-tidak. Saya berhenti sebentar dg ketakutan saya terus berdo'a sama Allah SWT supaya melindungi saya, sambil jalan melewati laki-laki itu saya tetep membaca do'a, laki-laki itu hanya memperhatikan saya sambil menghisap rokoknya. . . Alhamdulillah saya selamat lewat lorong sepi itu dan tiba di halte, malam itu saya bersyukur karena selamat sampai dirumah. . . Ke esokan harinya ada berita di koran pagi, ada seorang wanita yang diperkosa dilorong tempat saya lewat tadi malam dan kejadiannya hanya selang 10mnt saat saya lewat lorong tersebut. Saya sempat heran knp dia tidak memperkosa saya padahal kan saya yang dilihatnya duluan, entah knpa saya jd sanggat penasaran. akhirnya saya datengin kantor polisi yang tertera di koran pagi tersebut, sorenya saya tiba dikantor polisi saya langsung mencari laki-laki yang saya temui tadi malam di lorong, saya bertanya kepadanya "knpa km td mlm tidak memperkosa saya? Padahal kan saya yang pertama kamu lihat?" laki-laki itu menjawab "bagaimana saya bisa, tadi malam ada 2 orang berbadan besar berjalan disampingmu, kalau kamu sendirian pastilah saya akan memperkosa kamu dulu, karena km yg pertama saya lihat". Mendenggar jawaban laki-laki itu saya jd merinding padahal kan td malam saya sendirian melewati lorong itu. Ya mungkin itu pertolongan dr Allah SWT kepada saya, dan saya sanggat bersyukur.

Mungkin banyak dari kalian yang berifikir betapa bodohnya wanita itu pakai nanya segala kenapa dia tidak diperkosa, Itulah Kebesaran Allah SWT dia dibikin penasaran yang amat sangat sehingga dia tahu knpa dia tidak diperkosa dan penggalamannya bisa bermanfaat bagi semua serta menyadarkan kita bahwa Allah itu maha besar. Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berharga bagi kami